50 LAGU PSALLO TERBAIK KRISTEN

Syalom..👋👋

Sebagai orang percaya tentunya kita selalu memiliki kerinduan untuk bersekutu dan memuji nama Tuhan, melalui lagu-lagu rohani yang membuat hati kita senang  dan nyaman. Oleh sebab itu kiranya lagu-lagu dibawah ini dapat memberkati saudara sekalian. Tuhan Yesus memberkati saudara semua, Amin!




HIDUP DALAM PEMBAHARUAN

Sejak Yesus Menggarap Hidupku

Ku Pegang Pada Perjanjian-Nya

Kini Ku dapat Memandang Tuhan

            Kualami Kelepasan

            Dan Mencontoh Teladan-Nya

            Di dalam Kemuliaan-Nya

Dia Nyatakan diri-Nya padaku

Dalam Ibadahku Kepada-Nya

Hingga Kualami Keubahan

Kualami Keubahan, kuselalu di Layanani-Nya

Seperti Wujud Pribadi-Nya

Ref:

Sekarang Aku Mengalami

Kuasa Kabar Mempelai Yang Membaharui

Hidupku Skarang Nyata Di Ubahkan

Oleh Kabar Yang T’rus Menyucikan

 

TERIMALAH YESUS

T’rimalah Yesus Dia Lewat S’karang

T’rimalah Yesus Dia Lewat S’karang

T’rimalah Yesus Dia dengar Doamu

Oh, T’rimalah Yesus S’karang

 

DI DALAM TUHAN

Di Dalam Tuhan Ada Kelepasan

Di Dalam Tuhan Ada K’selamatan

Di Dalam Tuhan Ada Kesukaan

Selama – lamanya.

 

KASIHNYA TELAH DIBUKTIKAN

Kasih-Nya T’lah Dibuktikan

Oleh P’numpahan Darah-Nya Yang Suci

Dosaku T’lah Dimatikan

Dihapus Sehingga Tak Berkuasa Lagi

 

AKU ADA KARENA DIA ADA

Aku Hidup dan Aku Ada

Karena Tuhan Ada

Bahwa Aku Bisa S’mua

Karena Dia Ada

INGATLAH

Ingatlah Akan Kematian-Nya

Di atas Bukit Joljuta

Ingatlah Akan Pengurbanan-Nya

Dia T’lah Pikul Dengan Rela

            Ingatlah Akan S’mua Sengsara-Nya

            Dua T’lah Tanggung Bagi Kita

            Ingatlah S’lalu Akan Kasih-Nya

            Penghapus S’gala Dosa.

ENGKAU ALLAH YANG KU TINGGIKAN

Engkau Allah Yang ku Tinggikan

Engkau Allah Yang Kumuliakan

Kau Kusembah, Kau Kesembah Yesus Tuhan

            Ku Berdiam Diri DihadapanMu

            Mengucap Syukur Tuk KebesaranMu

            Dan Belajar Mengerti RencanaMu

            Dalam Hidupku Ini, Dalam Hidupku Ini

YANG KURINDUKAN

Sedetikpun Jangan Kiranya Berlalu

Dalam Hidupku Menghargai Korban-Mu

Sesaatpun Kumohon Jangan terlewatkan

Bersekutu Dengan KurbanMu Ya Tuhan

KUMAU BELAJAR

Ku Mau Belajar Untuk Bersandar

Bersandar Pada Firman

Ku Mau Hidupku S’lalu Di Pnuhkan

Dengan Kelimpahan Kuasa-Nya

AKU KENAL SEORANG

Aku Kenal Seorang Yang T’lah Berkurban Untukku

Aku Kenal Seorang Yang S’lalu Mengasihiku

Aku Kenal Seorang Yang Trus Berdoa Untukku

Dialah Yesus, Nama-Nya Yesus

KU LIHAT YESUS

Ku Lihat Yesus, Ku Yakin Dia Hidup

Ku Lihat Yesus, Tuhanku Tlah Hidup

Ku Tahu Dia Menjumpaiku

Dengan Tubuh Kebangkitan

            Smua Kejadian Ini Dapat Kubuktikan

            Sbab Ku Lihat Yesus

            Skarang Hidupku Berubah

MENGALIR SEPERTI SUNGAI

Mengalir S’perti Sungai Turun S’perti Hujan

Terbit Seperti Fajar Nyata Kemuliaan

Dan Segala Manusia Memandang Wajah-Nya

Ketika Roh Kudus Di Curahkan.



Masih Lanjut Nulis...................!!!!

Posting Komentar

0 Komentar